Layanan Helpdesk ULS

PPKP sebagai support sistem dalam pembelajaran di Univeritas Surabaya, dengan ini menginformasikan bahwa PPKP menyediakan Hotline ULS untuk menjawab kebutuhan seluruh pengguna ULS pada pembelajaran daring (online) saat ini. Helpdesk ini diperuntukkan bagi Dosen dan Mahasiswa yang memiliki kesulitan dalam menggunakan ULS pada saat waktu perkuliahan aktif berlangsung, seperti:

  • Aktivasi ULS
  • Mata kuliah tidak masuk ke akun ULS
  • Tidak bisa upload materi ke ULS
  • Aktivitas-aktivitas dalam ULS
  • Terjadi Error dalam penggunaan ULS

Jadwal operasional Helpdesk ULS di hari kerja (Senin – Jum’at), pukul 08.30-12.00 WIB dan 13.00-16.00 WIB melalui 3 kanal berikut:

  1. Email: elearning@unit.ubaya.ac.id
  2. Pesan singkat WhatsApp (only Message): 081217910004
  3. Telp Kantor: 0312981366

Mohon informasikan NRP/NPK, Nama dan Topik yang akan ditanyakan atau dikonsultasikan.

Kami siap melayani Anda!